Pages

Senin, 19 November 2012

KOLEKSI SEPATU-SEPATU CR7

Sepatu Bola Nike Mercurial CR7 Fourth Style 

Friday, August 17th 2012. | Review Sepatu Bola, Sepatu Bola Nike

Sepatu Bola Nike – banyak terjadi banget simpang siur mengenai sepatu resmi yang di pake sama Christiano ronaldo, karena makin banyak nya pemalsu yang berkeliaran, mungkin ga banyak yang tau sebenernya Nike hanya menciptakan 3 sepatu/ warna yang resmi buat cr7, sementara yang palsu nya beredar banyak banget, perhatikan foto di bawah ini :

Pada foto di atas jelas bawa Nike hanya membuatkan 3 warna sepatu di atas yang resmi special edition untuk CR7 ga ada warna lain atau motif lain, dengan bukti tersebut bisa di katakan warna lain atau model lain adalah palsu atau tiruan, ngeri ya walo model sama tapi warna beda tentu di sebut nya palsu. lalu gimana dengan Sepatu Bola Nike Mercurial CR7 Fourth Style ?

Sepatu Bola Nike Mercurial CR7 Fourth Style Palsu ?


Kalo ada yang ga tau kaya apa itu Sepatu Bola Nike Mercurial CR7 Fourth Style nah tuh foto nya di atas, atau sering di sebut sepatu CR7 Rainbow, dan di gadang gadang ini adalah sepatu berikut nya yang di buat untuk CR7.
Mengenai benar atau tidak sepatu ini adalah seri safari berikutnya hanya waktu yang bakalan bisa jawab, tapi untuk saat ini sepatu yang beredar sudah di pastikan PALSU.
Karena Nike sendiri belum ada bahasan release apalagi produksi, analisis saya kalopun ini benar menjadi nike Cr7 seri berikutnya, kemungkinan desain nya bocor, dan para pemalsu langsung membuat tiruannya, dengan maksud mengambil ke untungan.
Itu analis saya, kemungkinan Sepatu Bola Nike Mercurial CR7 Fourth Style menjadi next sepatu CR7 bisa aja terjadi, tapi kalo yang ada di pasaran saat ini dapat di pastikan barang itu palsu. jadi kita tunggu waktu aja, pasti dapet kepastiannya.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

glembung

Blogger news

apiiiiiiiii

Blogroll

About